Serunya Turing Sumpah Pemuda Bareng Yamaha Jateng

Hari minggu tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Jateng menggelar acara yang bertajuk Sumpah Pemuda Sunday Riding with Yamaha. Acara turing yang diikuti komunitas Yamaha Lexi Community Semarang , media, blogger dan vlogger ini menggunakan motor matik gacoan baru dari Yamaha yaitu Yamaha Lexi-S dengan rute yang diawali dari Yamaha Flagship Shop Semarang dan berakhir di d’Emmerick Adventure Park Salatiga.

Dengan titik kumpul di Yamaha FSS Semarang jl Pemuda, ada 12 unit Yamaha Lexi-S yang disediakan. Karena keterbatasan unit, maka peserta dibagi dua berboncengan setelah sebelumnya dilakukan registrasi. Bapake sendiri berboncengan bareng kang Fajar doyanbalap. Oh ya, karena konsepnya adalah fun touring, jadi ya nggak pakai patwal-patwalan. Yang penting nikmatin perjalanan aja.

Start dimulai pukul 07.30 setelah sebelumnya peserta mendapat pengarahan singkat dari Bp Zaldiansyah selaku manajer promosi YIMM DDS 3 Jateng – DIY yang juga ikut dalam acara ini.

Dari Yamaha FSS Semarang, rombongan mampir dulu untuk sarapan di Soto Ayam Pak Darno Jl Thamrin. Lalu mampir lagi untuk mengisi bahan bakar di SPBU Gajahmungkur. Baru setelah itu langsung gas ke tujuan pertama yaitu Bukit Cinta Rawa Pening. Di sini rombongan cuma istirahat sebentar, lalu perjalanan lanjut ke tujuan akhir yaitu di d’Emmerick Adventure Park. Sementara rekan-rekan dari komunitas YLCS masih stay di Bukit Cinta.

Rombongan sampai di d’Emmerick sekitar jam 10.30. Istirahat sebentar, lalu dilanjut ke sesi obrol-obrol santai bareng Bp Zaldi & Bp Agus dari pihak Yamaha yang menjelaskan tentang kelebihan teknologi Diasil Cylinder dan fitur-fitur canggih dari Yamaha Lexi.

Setelah makan siang, acara berlanjut ke sesi foto-foto model dan terakhir adalah kompetisi outbond. Peserta dari media, blogger & vlogger dibagi menjadi 4 tim. Di sela-sela acara outbond juga ada soft declaration dari Yamaha Lexi Community Semarang berupa potong tumpeng yg diserahkan ke sesepuh komunitas, perwakilan Yamaha dan perwakilan media yg diwakili pak Eko Satuaspal yg juga udah “sepuh”. :mrgreen:

Setelah seluruh acara di d’Emmerick selesai, rombongan pun berangkat ke Kampung Kopi Banaran untuk makan & ngopi sore-sore. Di sini juga diumumkan pemenang kompetisi outbond. Alhamdulillah kelompok bapake dapat juara 2. Lumayanlah hadiahnya bisa buat jajan bocah-bocah. 😀


Makan udah, ngopi juga udah, nyantai juga udah, akhirnya rombongan pun kembali menuju ke Yamaha Flagship Semarang.

Sesuai konsepnya yang fun, acara ini emang benar-benar menyenangkan. Peserta bisa having fun, ngobrol, seneng-seneng bareng. Apalagi ada beberapa kejadian dagelan waktu outbond & foto-foto bareng model yang bikin semua ngekek rak uwis-uwis. Terima kasih kepada pihak Yamaha Jateng atas kesempatan yang diberikan kepada bapake untuk gabung di acara yang gayeng ini.

Berikut beberapa foto keseruan acara

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 30 Oktober 2018, in Roda 2, Umum and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: