Yamaha Lexi Sudah Hadir di Medan

Main Dealer Yamaha untuk area Sumatera Utara, PT. Alfa Scorpii, secara resmi meluncurkan skutik terbaru Yamaha Lexi (30 Maret 2018). Kehadiran Lexi melengkapi keluarga MAXI Yamaha yang sebelumnya telah hadir yaitu NMAX, XMAX, dan TMAX. Lexi hadir sebagai skutik MAXI pertama di Indonesia untuk kelas 125cc.

Peluncuran Lexi di Medan dihadiri langsung oleh Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Eddy Ang, didampingi oleh Jonie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii, dan Muh. Adim, Manager Service Alfa Scorpii. Acara yang berlangsung di dealer Central Yamaha, Jl. Adam Malik, ini juga disaksikan oleh rekan-rekan media yang tergabung dalam Journalist MAX Community (JMC).

Dalam sambutannya Eddy Ang menjelaskan bahwa hadirnya Lexi di area-area naungan Alfa Scorpii menjadi kesempatan bagi konsumen untuk beralih ke tingkatan yang lebih tinggi dalam berkendara yaitu MAXI Yamaha.

”Ini adalah momentum yang pas bagi konsumen untuk ada di kelas yang lebih tinggi dalam berkendara. Jika sebelumnya konsumen menggunakan motor skutik low price model, Lexi jadi tahap awal untuk ada di kelas yang berbeda yaitu MAXI Yamaha,” Eddy Ang menjelaskan.

Secara umum MAXI Yamaha menyumbangkan penjualan sebesar kurang lebih 20% dari total penjualan Yamaha di area Alfa Scorpii. Angka ini terus bertumbuh dari Januari 2018 hingga bulan Maret. PT. Alfa Scorpii sendiri optimis mampu menjual Lexi di kisaran 1.500 sampai 2.000 unit setiap bulannya.

Melihat desain yang elegan, fitur-fiturnya yang berkelas, dan harga yang pastinya murah untuk motor di kelasnya, kami dengan adanya Lexi akan semakin meningkatkan kontribusi MAXI kategori dan menambah pilihan bagi konsumen,” Jonie Lie menambahkan.

Sekarang adalah saatnya bagi konsumen untuk berada di tingkatan berikutnya dalam berkendara. Lexi hadir untuk menjadikan konsumen bagian dari kelurga besar MAXI Yamaha. Jadi, bersiaplah masuk ke dalam kelas yang berbeda bersama Lexi.

MAXI YAMAHA, Live in the Higher Stage!

Yamaha Semakin di Depan!

Iklan

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 3 April 2018, in Roda 2, Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: