Kualifikasi MotoGP Aragon : Vinales Pole, Rossi Yang Baru Sembuh Dari Cedera Bikin Kejutan

Kualifikasi MotoGP Aragon sudah berakhir dengan hasil pole ditempati oleh pembalap pabrikan Movistar Yamaha sekaligus akamsi yaitu Maverick Vinales. Sempat kerepotan di sesi Free Practice 1 dengan hanya menempati posisi ke-20, posisi ke-17 di FP 2 dan sempat membaik di FP 3 (pos 2) dan FP 4 (pos 1), akhirnya di sesi kualifikasi berhasil meraih pole.

pict from MotoGP.com

Sementara di posisi kedua ditempati oleh pembalap Spanyol lainnya dari tim Ducati yaitu Jorge Lorenzo.

Dan yang bikin kejutan di sesi ini adalah pembalap gaek Valentino Rossi. Sempat absen di seri Misano karena cedera patah tulang dan diperkirakan baru akan pulih 30-40 hari justru bikin kejutan dengan menempati posisi ketiga di belakang Lorenzo walaupun jalannya masih terlihat pincang. Pak tua ini emang gak ada matinya 😆

Duo Repsol Honda yang juga pebalap tuan rumah sempat tampil gemilang di sesi free practice justru mengalami kesulitan. Marquez sempat jatuh dan tidak melanjutkan kualifikasi akhirnya harus puas di posisi 5 di belakang pebalap Cal Crutchlow. Sementara rekan setimnya Dani Pedrosa berada satu strip di bawahnya yaitu di posisi 6. Pebalap Ducati lainnya yaitu Andrea Dovizioso yang juga pesaing terdekat Marquez dalam perebutan gelar juara dunia akan start dari posisi ke 7.

Tapi seperti biasanya, hasil pole belum tentu jadi jaminan akan menang. Apapun bisa terjadi di lintasan. Marquez & Dovizioso selaku kandidat juara dunia sudah pasti akan bersaing ketat. Vinales, Rossi,Lorenzo, Crutchlow dan Pedrosa juga tidak akan tinggal diam. Semua akan berjibaku penampilkan performa terbaiknya. Kita lihat saja besok live di Trans7 jam 19.00

Berikut hasil lengkap kualifikasi dari situs MotoGP.com

 

Sumber gambar dari MotoGP.com

Iklan

About bapakeVALKYLA

seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.

Posted on 23 September 2017, in Balap, Umum and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN & KOMENTAR ANDA SEMUA...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: